Pages

Selasa, 14 Agustus 2012

tanggal dan gedung

H+ 2 minggu dari papa dan mama bilang "ok kamu boleh prepare buat ngurusin nikah". Kalimat yang menyenangkan sekaligus bikin pusing. pertama dari menentukan tanggal. Ada 3 opsi tanggal yaitu 29 Desember, 30 Desember dan 31 Desember 2012. Well, akhirnya terkabul juga doaku dan Mo buat bisa nikah tanggal 31 Desember, alasannya sih napak tilas nikahan papa dan mama yang juga tanggal 31 Desember.
Urusan selanjutnya adalah gedung. Kalau untuk gedung sejak awal aku gag gitu matok atau ngarep terlalu tinggi. Setelah Tante nikahan di Wisma joglo tahun lalu udah bisa ngeliat papa pengen banget nikahan aku di sana. Ternyata bener, walaupun udah survey beberapa tempat dan mama awalnya kurang setuju di sana tetep aja nikaha besok di sana. Alasan yang bikin mama luluh adalah urusan catering, acara dan dekorasi udah di urus gedung (datang tinggal bawa diri). Wisma joglo juga memberikan penawaran menarik yaitu kamar pengantin (duluxe room). Tidak heran sebenernya karena wisma joglo adalah sebuah hotel. Gedung yang digunakan ada 3 sebenernya, yaitu pendopo buat pelaminannya (ditengah), teratai Hall (disebelah barat pendopo) buat tempat makan tamu, dan ruang VIP (sebelah timur pendopo buat tempat makan tamu VIP (Ini yang bikin papa kepincut selain tempatnya adem dan 'silir')
 salah satu contoh dekorasi pendopo di wisma joglo
Salah satu contoh dekorasi untuk ruang makan (sebelah timur pendopo)

Masalah selanjunya adalah undangan (yang sampai sekarang belum kelar). Awalnya gag dipatok berapa undangan buat teman Mae dan Temen Mo. Tapi ujung-ujungnya dipatok juga sama si Papa 200 undangan dan berhasil ku tawar jadi 250 (diikuti tatapan papa dan ucapak "Maksimal!!!"). Ok, dan list yang dibuatpun harus disortir dan didelete-delete lagi. Ada beberapa undangan yang bikin galau karena sebenarnya aku bingung mau tak undang apa gag. Kuputuskan ku undang aja yang bener2 deket dan yang memang beneran temen. kubuang jauh2 dah asas gag enak. kalau mentingin asas gag enak gag mungkin muat tuh kuota. Masih harus bersyukur, Nikahan Isa dan Mas Maul besok aja hanya dijatah 100 undangan (buat teman mereka berdua) sama Ibu Isa. Padahal Isa nikah dengan gedung berkapasitas jauh lebih besar.


0 komentar:

Posting Komentar